Senin, 22 Oktober 2012

cara mudah membuat animasi 2d

Cara mudah membuat animasi 2D dengan software web cartoon

Cara membuat animasi memang banyak caranya adalah dengan membuat animasi dengan software web cartoon. Web Cartoon maker ini bisa digunakan untuk membuat animasi 2D dengan durasi yang sangat panjang.  Setelah anda membuat kartun, anda bisa menyimpannya ke format AVI  dan kemudian mengkonversinya ke Blu-ray atau format DVD. Anda juga bisa mengupload animasi tersebut ke Youtube sehingga orang lain bisa melihat hasil karya anda.

Aplikasi ini tersedia secara online dan juga offline, jika secara offline anda harus mendownloadnya ke dekstop dan hal itu bisa sobat dapatkan secara gratis. Animasi yang anda buat ini nanti dapat menggunakan teks, gambar atau karakter. Semuanya itu bisa diputar, dibalik, dipindahkan dengan satu baris kode.

 Membuat Animasi Kartun 2D dengan durasi yang panjang : Anda bisa membuat kartun dengan durasi yang sangat panjang dan mengkonversinya ke format video AVI. Namun anda juga bisa mengkonversi file AVI ke format DVD atau Blu-ray atau bisa juga menguploadnya ke Youtube.

Mudah digunakan : Aplikasi gratis ini sangat mudah digunakan dan sobat bisa membuat karakter yang anda buat bergerak atau berjalan hanya dengan kode sederhana.


Sampai disini dulu postingan saya kali ini, jika Anda tertarik untuk membuat Animasi dalam format 2D  silahkan download Web cartoon maker  ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar